KATA SANTET: berarti SAYATAN atau menyanyat tubuh dalam (JEROAN) dengan kekuatan ilmu hitam, ilmu ini sangat terkenal dimasa lampau hingga sampai sampai sekarang, santet merupakan bentuk penggabungan antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbuntuknya energy yang besar, dan dalam energy tersebut disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam) untuk niat yang jahat, dan benda tersebut terselimuti oleh kekuatan energy sehingga terproses untuk tak tampak oleh mata kemudian barulah dikirimkan dgn bantuan makhluk halus untuk mengirimkan kepada yang dituju.
sebelum benda tersebut sampai kepada yang dituju, terlebih dahulu si dukun mengirimkan sinyal getaran gelombang yang berbentuk partikel sebagai penerobos benteng pertahanan, selama kejiwaan dan fikiran yang dituju masih sehat maka akan sangat susah santet tersebut bisa masuk kedalamnya, karena aliran darah serta syaraf otak masih sinergis dengan kekuatan jiwa sehingga memiliki aura positif yang besar dan membuat pertahanan secara alami. Santet merupakan kejahatan ilmu hitam yang paling atas tingkatanya didaerah indonesia khususnya ditanah jawa.

Selasa, 24 Juli 2012

Tips Pengobatan Kanker Otak dan Mengoprasi Secara Gaib


Info pengobatan -- Otak adalah pusat pengendalian pikiran dan seluruh tubuh. Otak bertanggung jawab atas fungsi pengenalan, emosi, ingatan, dan segala bentuk pembelajaran.

Otak juga mengatur sebagian besar gerakan, perilaku, dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh.

Secara umum, otak terbagi atas tiga bagian, yaitu otak besar (cerebrum), otak kecil (cerebellum), dan batang otak (brain stem). Masing-masing bagian otak memiliki fungsi yang berbeda.

Otak besar (cerebrum) memiliki fungsi yang sangat penting dalam pengaturan semua aktivitas tubuh, khususnya yang berkaitan dengan kepandaian (inteligensi), ingatan (memori), kesadaran, dan pertimbangan.

Otak kecil (cerebellum) berfungsi untuk mengatur sikap atau posisi tubuh, keseimbangan, dan koordinasi gerakan otot yang terjadi secara sadar.

Sedangkan batang otak (brain stem), mengendalikan fungsi-fungsi kehidupan dasar misalnya pernapasan dan laju denyut jantung, mengontrol tingkat kesiagaan, mengendalikan suhu tubuh, mengendalikan proses pencernaan, dan menyampaikan informasi dari otak kecil (cerebellum).

Seperti bagian tubuh yang lain, otak juga bisa terkena tumor atau kanker. Tumor di dalam otak dapat berkembang menjadi kanker. Gejala tumor atau kanker otak sangat variatif, tergantung di mana tumor atau kanker itu bersarang dalam otak.

Gejala-Gejala Kanker Otak

Berikut adalah gejala-gejala yang umum yang timbul pada penderita kanker otak.
Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  • Daya penglihatan berkurang.
  • Penurunan kesadaran.
  • Gangguan berbicara.
  • Gangguan pendengaran.
  • Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil).
  • Gangguan saraf.
  • Anggota gerak melemah atau kejang.
  • Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak, di mana banyak terdapat fungsi intelektual dan perasaan, maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.

Jangan menunda KLIK DISINI untuk mengambil langkah-langkah penting apabila gejala-gejala yang disebutkan di atas sudah terlihat. Semakin cepat diobati semakin besar harapan untuk sembuh.

Cara Kami Melakutan Pengobatan Kanker Otak
  1. Mengoprasi pasien secara gaib dan mengangkat penyakit anda secara jarak jauh
  2. Memberikan pasien obat herbal secara gaib dengan sistem transfer jarak jauh,Sehingga pasien tidak repot mencari bahan ramuan kesana-kemari.
 Demikian tips dari kami Pembasmi dunia hitam,dan anda akan bisa merasakan hasillnya dalam beberapa hari.Atas izin Allah smua keluhan anda kami bisa mengatasi.

2 komentar:

  1. Kami sedang sedih karena anak laki2 kami usia 7 tahun mengalami penyakit kulit disekujur tubuh dari mulai wajah sampai kaki, sudah hampir 1 tahun ini anak kami mengalaminya tetapi kami mencoba mencari pengobatan yang cocok tetapi belum menemukan. Hasil biopsi dokter mendiagnosa Urticaria Pigmentosa.
    Mohon saran dan informasinya dimana tempat dan obat yang dapat kami bisa dapatkan?
    Semoga dengan adanya forum ini kami dapat menemukan jalan keluar buat anak kami tercinta ini.
    Terima Kasih.
    Email : primayudhamulia@gmail.com

    BalasHapus
  2. Pengobatan alternatif, pengasihan, puter giling, pagar ghaib dll padepokan macan putih.Hub: 0815 6766 2467.Biaya seikhlasnya krn niat menolong sesama.

    BalasHapus