KATA SANTET: berarti SAYATAN atau menyanyat tubuh dalam (JEROAN) dengan kekuatan ilmu hitam, ilmu ini sangat terkenal dimasa lampau hingga sampai sampai sekarang, santet merupakan bentuk penggabungan antara kekuatan batin dan kekuatan alam ghaib yang diproses sedemikian rupa sehingga terbuntuknya energy yang besar, dan dalam energy tersebut disalurkan pada sebuah media atau alat (sejenis benda kecil yang tajam) untuk niat yang jahat, dan benda tersebut terselimuti oleh kekuatan energy sehingga terproses untuk tak tampak oleh mata kemudian barulah dikirimkan dgn bantuan makhluk halus untuk mengirimkan kepada yang dituju.
sebelum benda tersebut sampai kepada yang dituju, terlebih dahulu si dukun mengirimkan sinyal getaran gelombang yang berbentuk partikel sebagai penerobos benteng pertahanan, selama kejiwaan dan fikiran yang dituju masih sehat maka akan sangat susah santet tersebut bisa masuk kedalamnya, karena aliran darah serta syaraf otak masih sinergis dengan kekuatan jiwa sehingga memiliki aura positif yang besar dan membuat pertahanan secara alami. Santet merupakan kejahatan ilmu hitam yang paling atas tingkatanya didaerah indonesia khususnya ditanah jawa.

Selasa, 24 Juli 2012

Pengobatan Kanker Rahim


Info pengobatan -- Kanker rahim adalah tumor ganas yang terdapat pada endometrium (lapisan terdalam rahim, tempat menempelnya ovum yang telah dibuahi).

Kanker jenis ini dapat mempengaruhi kemampuan reproduksi seorang wanita. Karena itu, tidak heran bila kanker ini merupakan salah satu jenis kanker yang paling ditakuti kaum wanita.

Selama ini, cara yang banyak ditempuh oleh para penderita kanker rahim adalah melalui pengobatan medis. Pengobatan kanker secara medis bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Sayangnya, tidak hanya sel kanker yang rusak, sel dan jaringan yang sehat pun bisa ikut rusak.

Karena itu, seringkali pengobatan kanker tersebut dapat menimbulkan berbagai efek samping negatif. Pengobatan kanker rahim secara medis biasanya meliputi pembedahan (operasi), radioterapi, terapi hormonal, dan kemoterapi.

Selain pengobatan kanker secara medis, saat ini telah berkembang banyak pengobatan kanker alternatif. Salah satu alternatif pengobatan kanker rahim yang banyak diminati saat ini adalah :

Cara Kami Melakutan Pengobatan Kanker Rahim

  1. Mengoprasi pasien secara gaib dan mengangkat penyakit anda secara jarak jauh
  2. Memberikan pasien obat herbal secara gaib dengan sistem transfer jarak jauh,Sehingga pasien tidak repot mencari bahan ramuan kesana-kemari.
Demikian tips dari kami Pembasmi dunia hitam,dan anda akan bisa merasakan hasillnya dalam beberapa hari.Atas izin Allah smua keluhan penyakit anda akan sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar